Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie

Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik – Semakin berkembangnya teknologi, khususnya dibidang Smartphone memang membuat para konsumen rela melepas buget besar demi mendapatkan Smartphone terbaik. Nah pada tahun 2020 ini memang banyak hadir Smartphone-smartphone dengan spesifikasi yang bagus, selain itu tak sedikit pula yang sudah mengusung Proselfie guna memenuhi kebutuhan para konsumen. Bagi para pecinta selfie, tentu Smartphone dengan kamera depan yang besar akan membuat mereka puas dengan hasil yang didapatkan.

Kebutuhan selfie pada umumnya memang tidak terlalu populer pada awal tahun 2015-an. Memang pada saat itu kamera Smartphone rata-rata masih mengusung 2 MP. Namun setelah selfie menjadi trend, banyak vendor-vendor baik lokal maupun raksasa mulai mengeluarkan Smartphone selfienya mulai dari yang berkamera 5 MP sampai 13 MP. Nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa Smartphone yang sudah mengusung kamera depan 13 MP. Dengan begitu Anda bisa memperoleh informasi serta bisa membandingkan Smartphone satu dengan Smartphone lainnya, baik harga maupun spesifikasi yang dimilikinya.

Untuk Smartphone yang sudah mengusung kamera depan 13 MP, tentu saja sudah banyak merebak dipasaran di Indonesia. Namun bagi para konsumen yang cerdik mereka tak hanya memilih berdasarkan kameranya saja, namun juga dalam berbagai sisinya pun menjadi bahan pertimbangan. Nah namun yang perlu Anda tahu bahwa rata-rata Smartphone yang sudah menggunakan kamera depan 13 MP adalah Smartphone midle end yang memiliki harga bandrol tidak murah. Jadi Anda harus bijak dalam memilih. Bah berikut beberapa Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie.

Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie

8 Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie


1. Sony Xperia C5 Ultra Dual

Salah satu Smartphone Proselfie yang sudah mengusung kamera 13 MP adalah Sony Xperia C5 Ultra Dual. Kita tahu bahwa pihak dari Sony Mobile telah merilis banyak produk yang memiliki spek bagus. Salah satunya Sony Xperia C5 Ultra Dual. Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera yang besar, baik kamera belakang serta depannya sudah mengusung lensa 13 Megapiksel. Selain itu kemampuan kedua kameranya ini sangatlah kuat, dimana hasil jepretan yang dihasilkan memiliki piksel yang besar. Menariknya, kamera depan Sony Xperia C5 Ultra Dual ini sudah dibekali dengan fitur autofocus serta sudah ber-LED flash. Sementara itu, untuk kemampuan rekam kamera depannya juga sudah mampu menghasilkan video dengan kualitas Full HD 1080p. Selain dibidang kameranya spek yang diusung oleh Xperia C5 Ultra Dual ini antara lain sudah berprosesor Octa-core 1.7 GHz, RAM 2 GB serta OS Lollipop yang bisa diupgrade ke versi Marshmallow.

2. Sony Xperia M5 Dual

Smartphone yang kedua ini masih pada vendor Sony Mobile. Sony Xperia M5 Dual ini memiliki kemampuan foto yang lebih bagus dari pada Xperia C5 Ultra Dual diatas. Pada sisi belakangnya sudah berbekal kamera dengan kekuatan lensa 21 MP. Tentu saja untuk hasil foto maupun videonya sangatlah bagus / high quality. Selain kamera belakang yang besar, Smartphone ini juga telah mengusung kamera depan 13 MP. Kemampuan kamera depannya ini jelas tak kalah dengan kamera belakangnya dan sudah bisa menghasilkan video Full HD. Namun satu hal yang cukup disayangkan, yakno pada bagian depannya belum dilengkapi dengan lampu LED Flash, sehingga jika digunakan untuk selfie dimalam hari hasilnya pasti kurang maksimal. Harga dari Sony Xperia M5 Dual tentu tidak murah, bahkan harga bandrolnya pun menembus angka 6 jutaan. Namun untuk spesifikasi yang dimiliki ponsel ini tidak perlu diragukan, bahkan dapur pacunya lebih gahar dari Xperia C5 Ultra Dual.

3. Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie selanjutnya adalah dari vendor Asus yang bernama Asus Zenfone Selfie ZD551KL. Smartphone yang satu ini memang telah banyak menarik perhatian publik. Smartphone dengan kualitas kamera depan 13 MP ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Apalagi untuk fitur yang terdapat pada kamera depannya pun cukup lengkap, seperti autofocus, dan dual tone led flash. Hasil selfie yang kalian dapatkan akan semakain maksimal walaupun berada diruangan yang redup / kurang cahaya sekalipun. Nah tak hanya tangguh dibidang kameranya saja, Smartphone ini juga sudah mengusung spesifikasi yang sangatgahar, yakni berbekal prosesor Octa Core 64-Bit dan disokong dengan RAM 3 GB. Selain itu kualitas layar yang digunakan oleh Asus Zenfone Selfie ZD551KL ini sudah sangat bagus, resolusinya sudah Full HD. Nah tertarik dengan Smartphone berharga 3 jutaan ini ?

4. Huawei Honor 7i

Smartphone yang sudah mengusung kamera 13 MP ini cukup disayangkan karena sepertinya tidak akan dirilis di Indonesia. Padahal jika melihat spesifikasi yang dibawa, Huawei Honor 7i ini tergolong sangat istimewa. Didalam perangkat hardwarenya sudah tersususn prosesor Octa Core 64-Bit yang sudah didukung dengan RAM 3 GB serta memori internal yang sudah berkapasitas 32 GB. Nah menariknya lagi baterai yang diusung pun sudah memiliki daya yang besar, yakni 3100 mAh. Nah kembali ke bahasan kameranya, Smartphone yang satu ini sudah terbekali dengan kamera belakang serta depan dengan kekuatan 13 MP. Nah pada kamera belakang terdapat fitur-fitur canggih seperti Rotating lens, Sapphire crystal lens cover, Digital zoom, CMOS image sensor, Back-illuminated sensor (BSI), Autofocus, Geo tagging. Sedangkan untuk kamera depannya sudah berfitur autofocus, serta dual tone led flash dimana hasil foto ditempat gelap / kurang cahaya sekalipun akan maksimal.

5. HTC Desire Eye

Nah vendor yang satu ini juga tak mau kalah saing dengan vendor lainnya. Pihak HTC ini telah merilis beberapa Smartphone proselfie dengan kamera depan 13 MP. Salah satunya bernama HTC Desire Eye. Hp Android Kamera Depan 13 MP ini menawarkan fitur yang cukup lengkap, yakni sudah memiliki dual tone led flash serta fitur autofocus. Hasil jepretannya sudah bisa dipastikan akan sangat bagus / high quality. Selain sisi kameranya yang sudah sangat bagus, untuk bagian dapur pacunya pun tak mau kalah, dimana Smartphone ini sudah mengusung prosesor Quad-core 2.3 dengan dukungan RAM 2 GB. Melihat dari beberapa Smartphone yang sudah kita bahas diatas, HTC Desire Eye ini mungkin memiliki spesifikasi yang paling rendah diantara keempat Smartphone diatas. Walaupun kalah dalam hal dapur pacu, namun satu hal yang cukup menarik dari Smartphone ini, yakni sudah bersertifikatkan IPX7 dimana Smartphone ini mampu bertahan di dalam air, walupun pada kenyataannya tidak sebaik Xperia M5 yang sudah bersertifikat IP68.

6. HTC One E9+

Smartphone yang satu ini juga sudah mengusung kamera 13 MP. Kemampuan memotretnya pun tak kalah dengan semua Smartphone diatas. Smartphone yang dirilis oleh Vendor asal Taiwan ini memiliki harga yang cukup mahal, yakni berkisar antara 6 jutaan. Untuk kualitanya sendiri memang bisa diacungi jempol, yakni sudah berbekal layar layar 5.5 inci dengan rosolusi layar Quad HD. Selain itu disektor dapur pacunya, HTC Desire Eye ini sudah menggunakan chips Mediatek Helio X10 dengan prosesor bertenagakan Octa-core 2.0 GHz. Selain itu dukungan RAM-nya mencapai 3 GB sehingga performa Smartphone yang satu ini benar-benar tangguh. Nah dari sisi kamera seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa Smartphone yang satu ini memiliki kamera depan 13 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya, Smartphone ini sudah mengusung kamera 20 MP.

7. Lenovo Vibe X2 Pro

Smartphone dengan kamera depan 13 MP yang selanjutnya adalah Lenovo Vibe X2 Pro. Smartphone besutan Lenovo ini memang menjadi salah satu Smartphone yang paling banyak dilirik. Kehadiran Lenovo Vibe X2 Pro ini membuat para pecinta selfie harus menambah daftar ponsel pilihannya. Lenovo Vibe X2 Pro sudah berbekal kamera belakang serta depan yang sudah berkekuatan 13 MP. Selain memiliki kamera yang besar, Smartphone ini juga telah mengusung spesifikasi yang saangat bagus, diantaranya telah mengusung prosesor Octa Core 64-Bit, RAM 2 GB, Memori 32 GB, serta OS KitKat. Nah dari keenam Smartphone diatas, Lenovo Vibe X2 Pro inilah yang memiliki harga yang paling murah. Nah bagaimana ? tertarik dengan Lenovo Vibe X2 Pro ini ?

8. Oppo N1 Mini

Hp Android Kamera Depan 13 MP yang bisa kaian pilih selanjutnya adalah Oppo N1 Mini. Smartphone ini merupakan versi mini dari Oppo N1. Untuk kiualitas kameranya pihak Oppo sudah membekali Smartphone ini dengan kamera belakang dan depan dengan kekuatan lensa 13 MP. Harga Oppo N1 Mini sendiri pun juga termasuk cukup mahal., yakni memiliki harga bandrol sekitar 5 jutaan. Dengan begut sebanyak itu, kalian akan mendapatkan spesifikasi berupa prosesor Quad-core 1.6 GHz yang didukung dengan RAM 2 GB. Untuk memori internalnya hanya 16 GB, masih kalah dengan Smartphone-smartphone diatas.

Nah kurang lebihnya itulah Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie yang bisa kalian pilih. Semoga dengan ulasan diatas Anda bisa mendapatkan informasi seputar Smartphone dengan kamera depan 13 MP. Nah pilihlah dengan bijak dimana tak hanya memilih berdasarkan dari kameranya saja, namun juga dari harga dan juga spesifikasi yang sudah dibawa. Nah itu saja ulasan yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat !

.


Post a Comment for "8 Hp Android Kamera Depan 13 MP Terbaik untuk Selfie"