Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Hacker Yang Sering di Gunakan

5 Aplikasi Hacker Yang Sering di Gunakan  – Di era yang serba modern sekarang ini, tentunya di barengi perkembangan teknologi informasi dan komunikasi. Saat ini orang tak lagi mencari koran atau majalah untuk mendapatkan informasi yang update, hanya dengan menggunakan smartphone / internet kita bisa mendapatkan informasi terbaru di seluruh dunia pada saat itu juga. Akan tetapi tentunya ini juga ada segi positif dan negatifnya, dan yang negatifnya yakni banyak orang yang meyalah gunakan internet tersebut dengan cara ngehack data orang lain, untuk melakukan hack tersebut tentunya membutuhkan aplikasi hacker. Entah itu aplikasi hacker android, maupun aplikasi hacker pc.

Perbuatan hacker ini tentunya tidak boleh kita tiru, karena ini sangat merugikan orang lain. Akan tetapi kita juga meski mengetahui sebenarnya aplikasi hacker apa saja sih yang sering digunakan oleh para hacker? berikut kami sajikan ulasan lengkapnya dibawah ini.

5 Aplikasi Hacker Yang Sering di Gunakan

5 Aplikasi Hacker Yang Sering di Gunakan


Aplikasi Attacking IP

Aplikasi hacker yang sering digunakan pertama untuk membobol PC ataupun komputer orang lain yakni bernama Attacking IP, adapun fungsi dari aplikasi tersebut yakni untuk melacak IP. Dan yang lebih parahnya lagi aplikasi DOS ini biasa juga digunakan dalam menerobos sistem Perangkat komputer orang melalui port network yang mempunyai sistem keamanan lemah. Maka dari itu, untuk mengantisipasi dan menangkal dari kejahatan para hacker kita harus update rutin driver PC.

Aplikasi Remote Dekstop Connection

Aplikasi hacker kedua yang sering digunakan yakni Remote Dekstop Connection, aplikasi yang satu ini biasanya digunakan oleh perangkat komputer perusahaan dalam melakukan koneksi. Dengan aplikasi ini maka kita bisa mengontrol PC orang lain yang memang biasanya sudah terinstall aplikasi tersebut.

Akun Gmail

Gmail merupakan bukan sebuah aplikasi seperti beberapa aplikasi hacker di atas, akan tetapi layanan internet ini juga sering digunakan oleh para hacker dalam ngehack data orang lain dan biasnaya mengirimkan sebuah pesan malware, sehngga malware tersebut dapat menyerang PC dan memudahkan para hacker dalam ngehack.

Aplikasi Crack

Aplikasi hacker lainnya yakni Crack, bagi anda yang suka menginstall aplikasi bajakan maka harus waspada. Karena tak sedikit aplikasi bajakan ini di bekali juga dengan crack supaya bisa digunakan secara penuh, dan terkadang juga didalamnya terbenam malware yang sengaja bibuat oleh para hacker sehingga dapat menyerang sistem komputer.

Aplikasi Keylogging

Aplikasi hacker yang terakhir bernama keylogging, aplikasi yang satu ini cukup bahaya. Karena jika kita install misal pada warnet, maka ecara otomatis kita bisa mengetahui aktivitas yang dilakukan pengguna berikut juga dnegan user name dan passwordnya.

Itulah 5 Aplikasi Hacker Yang Sering di Gunakan, semoga dengan mengetahui berbagai aplikasi hacker hp ataupun aplikasi hacker pc. Kita bisa mengatisipasi dan terhindar dari serangan para hacker yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih dan juga semoga bermanfaat sobat.


Post a Comment for " 5 Aplikasi Hacker Yang Sering di Gunakan"